AOV Masuk Asian Games 2018

oleh

AOV Masuk Asian Games 2018 » Asian game 2018 menjadi pelaksana asian game pertama kali di dunia yang memasukan eSports sebagai cabamg olah raga yang di pertandingkan.

AOV Masuk Asian Games 2018Selain Game arena of Valor ada beberapa game lainya yang juga masuk di dalam list game yang di pertandingkan di asian game tersebut, Seperti:

  1. League of Legends
  2. Pro Evolution Soccer 2018
  3. StarCraft II: Legacy of the Void
  4. Hearthstone
  5. Clash Royale

Seperti yang tertera pada halaman website Asian Game 2018 https://www.aesf.com/Road-To-Asian-Games-2018/index.html

INASGOC secara resmi mengumumkan bahwa Arena of Valor (AOV) akan menjadi game bergenre Multiplayer Online Battle Arena(MOBA) mobile yang akan dipertandingkan dalam acara akbar ini.

AOV Masuk Asian Games 2018AOV Masuk Asian Games 2018

Menanggapi hal ini Garena Indonesia menyampaikan.

“Kebanggaan besar bagi kami bisa berkerja sama dengan Kemenpora, INASGOC dan IESPA untuk penyelenggaraan turnamen eksibisi eSports pertama di Asian Games 2018. Hal ini juga selaras dengan misi utama kami, yaitu meningkatkan kehidupan masyarakat dengan teknologi melalui sarana eSports. Kami sangat antusias, apalagi ini pertama kalinya eSports terlibat dalam sebuah acara resmi yang sangat besar.”

Kenapa Arena Of Valor yang dipilih?

Bukan tanpa alasan kenapa arena of valor dipilih menjadi salah satu game yang akan di pertandingkan di acara akbar, Asian Game 2018 Indonesia.

Arena Of Valor adalah game yang paling banyak pemainya di seluruh dunia, khususnya asia. Tidak hanya itu AOV terpilih karena game ini telah memiliki struktur kompetisi resmi yang berstandar dan berjenjang dari tingkat amatir, nasional, hingga internasional.

Jika kamu adalah pemain game Arena Of Valor sepatutnya kamu bangga akan hal ini. Jika kamu bangga dengan game yang kamu ini, beritahu teman-teman kamu kalau game yang kamu mainkan adalah game kelas atas yang di akui dunia bukan game yang di akui pemainya saja.