ASL Week 4: Setelah Kalah Dari Super Creep SES Bigetron Berhasil Mengembalikan Keadaan

oleh

Bigetron Esport Vs Saudara Esport – ASL Week 4 baru saja selesai pada hari jumat kemaren, namun ada satu pertandingan yang menurut admin sangatlah lucu serta tak masuk akal, Bagaimana tidak BTR yang seharusnya bisa memenangkan dengan 2-0 sekaligus malah di kalahkan, Namun yang mengalahkan bukanlah dari tim SES melainkan daru Super Creep dari tim SES.

Hal di atas tentu saja membuat semua orang yang menonton vidio tersebut tercengang, Bahkan salah satu caster meminta untuk di replay beberapa kali akan kejadian tersebut, Ini menurut saja adalah pertandingan yang paling lucu dan seru selama turnamen ASl tahun ini. 

Seperti yang dikatakan Vhanzz dalam profile tim video, Saudara eSports sangat menunggu Bigetron eSports di ASL. Akhirnya, pertandingan yang sangat sengit berhasil ditunjukkan kedua belah pihak, mengingat pertandingan ini seperti partai balas dendam. Oke Mari kita Review pertandingan antara Bigetron Esport Melawan Saudara Esport

Review Pertandingan Bigedtron Esport Vs Saudara Esport


Game 1 

Pertandingan pada game pertama ini benar benar pertandingan yang bersejarah di ASL, Bigetron sempat kalah dalam early dan mid game namun pada late game, Bigetron dapat membalikkan keadaan. Tapi, sangat disayangkan kesalahan yang dilakukan saat menit akhir sebelum pertandingan selesai, Bigetron harus kalah pada game pertama ini oleh sekumpulan “Super Creep”! Hasil akhir pun harus diterima dengan pahit pada game pertama ini, skor 29 – 38 dimenangkan oleh Saudara e-Sports.

Game 2 

Comeback! Teemola dan kawan – kawan tidak ingin mengalami hal yang sama pada game sebelumnya. Pada game kedua ini, Bigetron tidak ada hentinya untuk terus menekan Saudara e-Sports tanpa memberikan nafas sedikit pun. Penampilan dari Binx pada game kedua ini seperti terlihat “mengamuk” dengan 14 kill ditambah dengan Legendary, dan Age dengan Malochnya setebal tembok yang bisa menahan 3 orang, serta diikuti oleh Bay untuk pertama kalinya menempati posisi jungle dengan tidak menggunakan Archer. Skor akhir 12 – 28 dimenangkan oleh Bigetron.

Game 3 

Saudara e-Sports seperti terlihat putus asa pada game ketiga, pertandingan yang ditunjukkan oleh Bigetron tidak memberikan sedikit ampun untuk Saudara e-Sports sehingga kill yang dihasilkan hanya 4. Game ketiga Fall mendapatkan MVP akibat permainannya yang cukup apik saat bisa menghindari skill ultimate dari Alice. Skor akhir 15 – 4 dimenangkan oleh Bigetron.

Dengan ini, Bigetron masih menjadi salah satu tim terkuat di ASL! Pada tanggal 1 Maret nanti, Bigetron akan bertemu dengan EVOS, dimana EVOS juga berada di top classement kedua sementara. Akan kah Bigetron mengalahkan EVOS? Berikan dukunganmu di kolom komentar dibawah.

Nah itulah Review game yang paling bersejarah di Arena Of  Valor, Semoga artikel kali ini bisa memberikan hiburan serta manfaat kepada kalian semua yang telah membaca artikel ini, Terimakasih telah membaca artikel ASL Week 4: Setelah Kalah Dari Super Creep SES Bigetron Berhasil Mengembalikan Keadaan

Youtube : GOV Gaming

Sumber : Bigetron.gg

Facebook : Fanspage BTR