Hero Guide Wiro Sableng AOV Pendekar Kapak 212

oleh

Setelah sekian lama pemain AOV menunggu-nunggu kehadiran hero lokal asli indonesia, Ahirnya Garena merilis satu hero khas indonesia yaitu Wiro Sableng AOV pendekar kapak 212. Wiro dirilis di arena antaris pada tanggal 28 kemaren dan bisa kamu dapatkan secara gratis melalui event atau Xenial pass.Wiro Sableng AOV

Wiro Sableng AOV merupakan hero dengan role Warrior Tank dengan kemampuan yang sangat luar biasa, Hero ini sangat kuat jika di adukan satu lawan satu melawan hero apapun, Bahkan hero ryoma yang terdengar galakpun mampu di kalahkan dengan hero yang satu ini.

Hero Guide Wiro Sableng AOV Pendekar Kapak 212

Hero Wiro Sableng AOV ini memiliki skil-skil yang sangat unik, Bahkan wiro mampu melakukan reinkarnasi berkat skill pasif (Sacred 212) yang dimiliknya, Selain itu wiro juga sama seperti hero-hero lainya memiliki 3 skill yang memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang banyak berkat Skill Set yang ia miliki.

Nah untuk menunjang semua skil-skil yang ada tersebut, wiro harus di lengkapi dengan item-ite yang memadai pula untuk membantu memenangkan pertandingan, Nah admin disini ingin membagikan kepada teman-teman Hero Guide Wiro Sableng AOV Pendekar Kapak 212.

Skill Wiro Sableng AOV Pendekar Kapak 212

1. Sacred 212 (Pasif)

Di saat darah wiro sableng habis, ia akan memasuki fase “meditasi” dan memulihkan HP miliknya sebesar 60%. Pada saat skill ini aktif, Wiro tidak dapat bergerak dan kehilangan 25% Armor serta Magic Defense. Tiga Insignia akan muncul di sekitar Wiro dalam fase ini.Wiro Sableng AOV

Jika Insignia menyentuh hero teman, HP Wiro dan hero teman tersebut akan pulih sebesar 10%. Setelah 3 Insignia aktif atau 4,5 detik berlalu, Wiro akan bangkit kembali dan memberikan Magic Damage dan pengurangan Movement Speed ke musuh yang ada di sekelilingnya. Ia juga mendapatkan tambahan 50% Attack Speed dan 30% Movement Speed selama 5 detik. Skill ini memiliki Cooldown 90 detik.

2. 212 Axe (Skill Pertama)

Wiro Sableng AOVPada saat menggunakan skill ini, Wiro akan mengeluarkan kekuatan Kapak Maut Naga Geni 212 yang menjadi ciri khasnya. Setelah menggunakan skill pertama ini, tiga Normal Attack Wiro berikutnya akan mendapat Damage sebesar 100 (+20%AD) dan jarak serang tambahan. Normal Attack ketiganya, akan memberikan efek Knock Up pada musuh selama 0,75 detik.

3. Tornado Fist (Skill Kedua)

Wiro akan mendorong musuh dengan tangannya yang telah dipenuhi dengan kekuatan dari 212. Dorongan ini akan memberikan Physical Damage sebesar 100 (+40% AD) kepada musuh dan jika musuh terdorong ke dinding, maka mereka akan menerima tambahan 50% tambahan Damage dan juga terkena Stun selama 1 detik.Wiro Sableng AOV

Apabila dorongan mengenai Tower atau bangunan musuh, Tower tersebut akan menerima Damage sebesar 250 (+100 % AD).

4. Sunray Fist (Skill Ultimate)

Sunray Fist merupakan skill Ultimate yang membuat Wiro menghantamkan kapaknya ke tanah setelah mengumpulkan energi. Hantaman ini akan menghasilkan ledakan dengan Physical Damage sebesar 300 (+150% AD) yang mampu menerbangkan musuh. Semakin lama Wiro mengumpulkan energinya di awal, semakin besar juga Physical Damage yang dikeluarkan dengan total 1000 (+150% AD).Wiro Sableng AOV

Efek Stun juga akan diterima oleh musuh yang terkena skill ini. Setiap musuh yang diterbangkan olehnya, akan menerima efek ledakan kedua saat jatuh kembali ke tanah. Ledakan yang ditimbulkan ini bisa menyebabkan Physical Damage tambahan sebesar 50% ke musuh disekitarnya.

Talent Yang Cocok Untuk Wiro Sableng AOV

Wiro Sableng AOVWiro merupakan hero yang multi fungsi dan bisa diletakan di beberapa line, Seperti OBS, DS Line, atau Abisal Line, jadi hero ini memiliki beberapa talent yang bisa kamu sesuaikan dengan role game play gamu.

  • Punish: Jika kalian ingin menggunakan item Jungle seperti Leviathan, maka Talent ini wajib kalian gunakan.
  • Execute: Jika kalian ingin bermain dengan agresif, Talent ini sangat cocok untuk melakukan Finishing setelah mengeluarkan skill-skill miliknya.
  • Flicker: Talent ini sangat cocok digunakan ketika kalian ingin menjadikannya hero Initiator. Kalian juga dapat melakukan kombo ketika sedang Casting skill Ultimate (Sunray Fist) yang membuatnya dapat mendistribusikan Damage besar.
  • Heal: Talent ini merupakan opsional jika kalian ingin menggunakannya sebagai hero Support atau Observer.

Arcana Yang Cocok Untuk Wiro Sableng AOV

Wiro Sableng AOVWiro membutuhkan Max HP yang cukup besar pada Early Game. Disarankan kalian mengambil Golden Body dan Dragon’s Claw di Arcana hijau untuk tambahan Damage.

  • x10 Golden Body
  • x10 Protect
  • x10 Dragon’s Claw/Prowess/Holy Light

Item Build Wiro Sableng AOV

Wiro Sableng AOVAda 2 versi build yang bisa digunakan oleh Wiro. Build yang pertama ada Mantle of RaBootsFrost CapeMedallion of TroyMuramasa, dan Blade of Eternity. Build ini digunakan ketika kalian ingin menggunakan Wiro sebagai hero semi Tank tetapi masih mempunyai Damage yang lumayan besar.

Wiro Sableng AOVJika kalian ingin menggunakan Wiro sebagai hero Jungler, maka kalian bisa mencoba Item Build ini. Item ini terdiri dari Leviathan, Sonic BootsMantle of RaFrost CapeMedallion of Troy, dan Muramasa.

Ada juga Situational Item lainnya yang bisa kalian gunakan untuk Wiro, yaitu Gilded GreavesMail of PainGaia’s StandardCrimson Banner atau bahkan Fenrir’s Tooth jika menginginkan Damage yang lebih.

Gameplay Wiro Sableng AOV

  • Early Game: Kalian tidak perlu takut untuk bertarung dengan musuh, karena Wiro merupakan hero yang sangat kuat di pertarungan. Meski demikian, kalian harus tetap waspada agar tidak terkena Ganking oleh musuh. Kalian juga bisa memanfaatkan Health yang banyak dari Wiro untuk melakukan Farming dengan aman pada fase ini.
  • Mid Game: Pada fase ini, sebuisa mungkin kalian sudah mendapatkan item setidaknya Mantle of Ra dan Sonic Boots. Bantu kawan saat melakukan team fight dan manfaatkan skill pasif (Sacred 212) untuk mengacaukan konstentrasi musuh.
  • Late Game: Pada fase ini, sebisa mungkin kalian melakukan inisiasi team fight. Jika kesusahan, kalian dapat mencoba “menculik” hero-hero Squishy seperti Archer atau Mage musuh atau bisa melakukan Split Push.

Tips dan Trik Menggunakan Wiro Sableng AOV

  • Selama kalian masih memiliki skill Pasif (Sacred 212), jangan pernah takut untuk maju,  melakukan Dive Tower, dan menerima Damage sebanyak mungkin. Hal ini kemungkinan bisa mengacaukan konsentrasi musuh.
  • Gunakan Sunray Fist (Ultimate) di semak-semak selama beberapa saat sebelum melepasnya dikarenakan, semakin lama waktu Cast, semakin besar Damage yang dikeluarkan.
  • Cancel (batalkan) skill Ultimate miliknya jika tidak ada musuh di sekitar agar Cooldown-nya hanya berkurang sebesar 80%.
  • Kalian tidak perlu membunuh Carry lawan terlebih dahulu, dikarenakan ia dapat hidup kembali berkat skill pasif (Sacred 212) miliknya.

Nah itulah Hero Guide Wiro Sableng AOV Pendekar Kapak 212. Terimakasih telah membaca artikel ini, dan Semoga Bermanfaat.